10 Langkah Pasti Agar Ereksi Lebih Keras dan Tahan Lama

06.04.2018

Setiap membahas mengenai seks tahan lama, kita tak bisa lepas membahas Si Jagur, jagoan Anda. Ya, kinerjanya berperan penting saat Anda bercinta.

Tak bisa dipungkiri, penis yang bisa berdiri tegak, keras, dan tahan lama menjadi idaman para wanita. Dengan performa penis seperti itu, Anda dapat dengan leluasa mencoba berbagai posisi seks dan mampu memuaskan pasangan Anda.

Agar bisa ereksi secara maksimal dan mampu bertahan lama, ada beberapa komponen yang perlu diperhatikan. Menurut J. Stephen Jones, M.D., F.A.C.S., seorang ahli urologi dari Cleveland Clinic, AS, ereksi penis tergantung pada kemampuan tubuh menyalurkan darah ke organ tersebut.

Agar bisa terdistribusikan secara maksimal ke semua organ – termasuk penis – sistem kardiovaskuler tubuh harus dalam keadaan baik, seperti yang dijelaskan oleh Christopher Steidle, M.D., seorang profesor urologi dari Indiana University, AS.

Menurut Steidle, tinggalkan kebiasaan mengonsumsi obat perangsang karena ada beberapa cara alami yang bisa membuat kemampuan “si Jagur” selalu prima saat di ranjang. Cara ini jauh lebih aman dan sehat dibanding menggunakan obat kuat kimiawi yang justru berpotensi membuat Anda terkapar lebih lama di ranjang.

1. Konsumsi buah yang mengandung antioksidan tinggi.
Apa kaitan antara kemampuan ereksi dengan senyawa antioksidan? Begini penjelasan dari David Bell, Ph.D, peneliti dari University of Indiana. Kemampuan penis untuk ereksi tergantung dari keberadaan senyawa antioksidan berupa nitrat-oksida, yaitu senyawa kimia yang berperan memperlebar pembuluh darah.

Selain itu, antioksidan berupaanthocyanin juga berperan menekan radikal bebas dalam tubuh

Buah-buahan berwarna gelap, seperti blackberry, blueberry, atau jenis buah beri lainnya terbukti mempunyai kandungan antioksidan yang tinggi.

Baca juga: Mau Seks Lebih Hebat? Konsumsi Makanan Ini.

Baca juga: Torpedo Kambing Tingkatkan Gairah Seks. Yes or No?

2. Hindari kebiasaan merokok.

Selain berpotensi menyebabkan serangan jantung, stroke, kanker paru, merokok juga terbukti menyebabkan kerusakan pembuluh darah sehingga menyebabkan kemampuan ereksi tidak maksimal. Menurut Andre Guay, M.D., direktur di Lahey Clinic for Sexual Function of Massachusetts, AS, berhenti merokok pada usia 50-an atau lebih awal akan sangat membantu mengembalikan kemampuan ereksi.

Peneliti dari Royal College of Surgeons, Irlandia menemukan fakta bahwa taurin, senyawa asam amino yang ada di ikan dapat memperbaik kerusakan pembuluh darah akibat asap rokok.

3. Hindari stres.
Stres dalam jangka waktu lama akan membuat tubuh mengeluarkan hormon epinephrine, sejenis hormon adrenalin yang berperan dalam pengerasan pembuluh darah sehingga peredaran darah tidak lancar.

4. Tidurlah pulas, hindari mengorok.
Mendengkur atau mengorok saat tidur terbukti berpotensi menyebabkan ereksi Anda tak maksimal. Itu dikarenakan suplai oksigen ke darah tidak lancar. Menurut Phillip Westerbrook, M.D., pendiri sleep-disorders center di Mayo Clinic, salah satu cara sederhana yang bisa dilakukan untuk meminimalkan kebiasaan mendengkur adalah dengan menempatkan posisi tubuh lebih tinggi dibanding kepala. Cara ini bisa meminimalkan efek gravitasi pada jaringan pada tenggorokan penyebab ngorok.

5. Makan coklat hitam (dark-chocolate)

Beberapa peneliti, coklat hitam merupakan obat ereksi. Coklat murni ini mengandung epicatechins, senyawa flavonoid yang merangsang pembentukan lapisan pada pembuluh darah. Penelitian dari University of California, San Francisco, AS, menemukan fakta bahwa seseorang yang mengonsumsi 1,6 ons dark-chocolate tiap hari meningkatkan kemampuan pembuluh darah lebih dari 10%.

6. Hindari obesitas.

Cek BMI Anda. Jika tubuh Anda termasuk dalam kategori kegemukan, segera lakukan diet untuk mendapatkan berat ideal. Menurut Larry Lipshultz, M.D, chief of male reproductive medicine and surgery di Baylor College of Medicine, tubuh pria yang mengalami obesitas akan mengubah testosteron menjadi estrogen yang membuat kemampuan ereksi berkurang.

7. Latih otot sekitar penis. 
Cara ini tak pernah usang sebagai salah satu solusi agar performa Anda di ranjang maksimal. Lakukan latihan Kegel di saat Anda segang, di manapun. Latihan ini dilakukan dengan mengejangkan ototpubococcygeus, otot yang membentang dari anus sampai urinary sphincter – otot halus berbentuk cincin yang berfungsi mengontraksikan atau menutup suatu lubang seperti pada mulut, anus, dan vagina.

Lakukan layaknya Anda sedang mengejan menahan kencing, 18 repetisi masing-masing selama 10 detik. Lakukan untuk 3 set tiap hari.

Dari studi yang dilakukan pada 55 pria yang mengalami impotensi, 40% pria yang melakukan senam Kegel setiap hari selama 6 bulan dapat kembali ereksi secara normal.

8. Pijatan mempertahankan ereksi. 
Beberapa pakar seks yang lebih praktis memberikan saran konkret: cobalah teknik mengejan. Penis memiliki tiga area yang pada saat Anda mengejan akan terpengaruh sedemikian rupa sehingga memberikan tekanan yang mempertahankan ereksi Anda.

9. Atur ritme penetrasi.
Sudah mulai menikmati permainan? Bagus! Saatnya kamirekomendasikan teknik ketukan 7/9. Anda seakan menjadi konduktor dari permainan ranjang Anda. Apa itu ketukan 7/9? Itu adalah penetrasi cepat keluar-masuk 7 kali, diikuti penetrasi lambat keluar-masuk 9 kali.

Kemudian ulangi: 7 cepat, 9 lambat, 7 cepat, 9 lambat, dan seterusnya. Ritme seperti itu bagus untuk Anda terapkan bila tidak dapat bertahan selama yang Dia inginkan, dan bagus untuk pasangan Anda untuk membangun rangsangan yang mempersiapkannya ke puncak orgasme.

10. Atur kedalaman penetrasi.

Penetrasi yang terlalu dalam justru tidak merangsang vagina karena penis mencapai leher rahim. Padahal, jutaan syaraf rangsang pada wanita terletak hanya sekitar beberapa inci dari mulut rahim, bukan di dalam.

Bagi Anda, penetrasi yang terlalu dalam juga justru membuat Anda cenderung ingin segera mencapai klimaks karena otot penis tertarik secara maksimal. Karenanya, lakukan penetrasi dangkal dengan kombinasi dangkal-dalam. Selain itu, kombinasi penetrasi dangkal-dalam akan membuat rangsangan secara simultan pada batang penis sehingga penis senantiasa terjaga “kekerasannya”.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *